BRI Liga 1: Pemain Banyak Terpapar Covid 19, Laga Persija Jakarta vs Madura United Ditunda

- 9 Februari 2022, 17:18 WIB
Logo BRI Liga 1 musim 2021-2022
Logo BRI Liga 1 musim 2021-2022 /Instagram @liga1match

INDOBALINEWS - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)  mengumumkan penundaan pertandingan Persija Jakarta vs Madura United yang seharusnya digelar Rabu, 9 Februari 2022.

PT LIB sebagai operator kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 menyiarkan penundaan tersebut secara resmi hari ini sekitar pukul 16.00 WIB.

Alasan penundaan lantaran banyaknya pemain pada kedua kesebelasan yang terpapar Covid-19.

Baca Juga: Raih Tiga Brit Awards 2022, Adele Dedikasikan Penghargaan bagi Putra dan Mantan Suami

Direktur Operasional PT LIB Sudjarno mengatakan jumlah pemain yang siap diturunkan dari salah satu tim yang bertanding tidak memenuhi persyaratan seperti yang dituliskan di regulasi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Karena kondisi tersebut, lanjut Sudjarno, PT LIB memutuskan pertandingan Persija Jakarta vs Madura United resmi ditunda.

Keputusan pertandingan Persija Jakarta vs Madura United ditunda tersebut dikeluarkan usai PT LIB mengadakan emergency meeting pada Rabu sore tadi.

“Kemarin kami sudah melakukan tes PCR kepada ofisial dan pemain-pemain Persija. Hasilnya, jumlah pemain Persija yang siap bertanding tak memenuhi persyaratan. Pagi tadi, kami lakukan tes ulang untuk PCR ke pemain. Hasilnya tidak banyak perubahan. Karena itu, sekitar pukul 15.00 WITA kami melakukan emergency meeting dan pertandingan dinyatakan ditunda,” ungkap Sudjarno, dikutip dari PRFMNews.

Baca Juga: Temui Warga Desa Wadas, Ganjar Pranowo: Berita yang Tersebar di Luar Seram Banget

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x