Kolaborasi Zendaya dan Labrinth: Lagu I'm Tired Versi Lengkap untuk Serial Drama Euphoria di HBO

- 1 Maret 2022, 13:28 WIB
Zendaya, slaah stau pemeran dalam serial drama yang digandrungi 'Euphoria' melalui channel HBO merilis lagi I', Tored bersama komposer sohor Labrinth.
Zendaya, slaah stau pemeran dalam serial drama yang digandrungi 'Euphoria' melalui channel HBO merilis lagi I', Tored bersama komposer sohor Labrinth. /Instagram @zendaya

INDOBALINEWS – Komposer Labrinth dan pesohor Zendaya merilis tembang kolaborasi I’m Tired yang kini bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Tembang ini merupakan versi lengkap dari I’m Tired  yang mewarnai HBO Euphoria.

I’m Tired  muncul pertama kali di episode keempat, ketika Labrinth membawakan lagu itu secara langsung selama adegan fantasi emosional di mana Rue (Zendaya) membayangkan dia berada di gereja.

Baca Juga: Tahun Baru Saka 1944: Polda Bali Siapkan 6.125 Personel Amankan Rangkaian Hari Suci Nyepi 2022  

Musik elektrik yang berpadu dengan vokal lembuat keduanya membuat pendengar dibawa ke relung-relung episode serial Euphoria.

Di episode final, pemirsa dapat mendengar menit terakhir dari lagu tersebut, yang menampilkan Zendaya bernyanyi solo diiringi piano.

Lagu ini ditulis bersama Labrinth, Zendaya dan pencipta acara Sam Levinson.

I'm Tired bisa didengarkan di semua layanan streaming utama dan kelak muncul di album soundtrack lengkap untuk pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Operasi Keselamatan Agung 2022 Kedepankan Preemtif Preventif Persuasif,l dan Humanis

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x