Live Streaming Real Betis vs Eintracht Frankfurt Babak Knock Out Liga Europa

- 10 Maret 2022, 00:55 WIB
Real Betis vs Eintracht Frankfurt akan berharap pada leg 2 babak 16 besar Europa League, Kamis 10 Maret 2022
Real Betis vs Eintracht Frankfurt akan berharap pada leg 2 babak 16 besar Europa League, Kamis 10 Maret 2022 /Instagram @realbetisbalompie


INDOBALINEWS – Real Betis akan menjamu tamunya Eintracht Frankfurt di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Real Betis vs Eintracht Frankfurt akan dilangsungkan di Benito Villamarin pada Kamis 10 Maret pukul 01.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga: Live Streaming FC Porto vs Olympique Lyon Babak Knock Out Liga Europa

 

Real Betis selama babak fase grup Liga Europa hanya kalah 2 kali, imbang 1 kali dan menang sebanyak 3 kali. Raihan itu menempatkan Real Betis ada di posisi runner-up di bawah Leverkusen.

Namun Real Betis gagal meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi jelang jumpa Eintracht Frankfurt. Ini membuat Los Verdiblancos jatuh ke peringkat 5 klasemen Liga Spanyol, disalip Barcelona dan Atletico Madrid.

Sementara, penampilan Eintracht Frankfurt sempat tidak maksimal dengan rentetan 3 kekalahan beruntun. Namun, akhir pekan lalu di Bundesliga, Die Adler menggasak tuan rumah Hertha Berlin dengan skor 1-4. Hasil itu jadi modal bagus jelang berangkat ke Andalusia.

Baca Juga: Kawal Kebijakan VoA dan Bebas Karantina di Bali, Ini 9 Poin yang Disepakati Pengelola Akomodasi

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x