Live Streaming Manchester City vs Sporting CP Babak Knock Out Liga Champions

- 10 Maret 2022, 01:55 WIB
Manchester City vs Sporting akan bertemu pada putaran 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 10 Maret 2022 dinihari WIB
Manchester City vs Sporting akan bertemu pada putaran 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 10 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @championsleague

 

INDOBALINEWS – Manchester City vs Sporting akan berhadapan dalam putaran dua babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan Manchester City vs Sporting Lisbon di Etihad Stadium ini dijadwalkan kick-off Kamis 10 Maret 2022 pukul 03:00 WIB. Manchester City hampir pasti lolos ke perempat final.

Pada leg pertama di Portugal, Manchester City menang telak 5-0. Hasil tersebut membuat Sporting butuh keajaiban karena harus menang dengan margin minimal enam gol jika ingin membalikan keadaan.

Baca Juga: Kawal Kebijakan VoA dan Bebas Karantina di Bali, Ini 9 Poin yang Disepakati Pengelola Akomodasi


Semangat pasukan Pep Guardiola, The Citizens memiliki satu kaki kuat di perempat final kompetisi saat mereka berusaha untuk menjaga harapan mereka untuk treble domestik dan kontinental tetap hidup.

Di musim ini juga tidak ada aturan gol tandang. Artinya Sporting harus menang minimal 6-0 di Inggris, atau menyamakan agregat dan memaksakan adu penalti.

Riyad Mahrez dan Raheem Sterling yang mencetak gol di leg pertama kemungkinan akan tetap dimainkan bersama dengan Kevin De Bruyne di lini depan Manchester City.

Baca Juga: Pelaksanaan Kebijakan Bebas Karantina dan VoA di Bali Dipantau Kemenko Marves dan Kemenparekraf

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x