Perpani Bali Dukung I Gusti Ngurah Oka Dharmawan jadi Ketua KONI 2022-2024

- 11 Maret 2022, 17:34 WIB
I Gusti Ngurah Oka Dharmawan (atas) dan Ketua Perpani Bali I Made Rentin (bawah).
I Gusti Ngurah Oka Dharmawan (atas) dan Ketua Perpani Bali I Made Rentin (bawah). /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bali yang dipimpin oleh I Made Rentin secara resmi mendukung I Gusti Ngurah Oka Dharmawan menjadi Ketua KONI 2022-2024.

Made Rentin yang menjabat juga sebagai Kalaksa BPBD Bali dan Plt Kadinas Kesehatan Rovinsi Bali secara resmi menyerahkan surat dukungan kepada I Gusti Ngurah Oka Dharmawan agar bisa mencalonkan diri sebagai Ketua KONI pada Musprov KONI yang agak diselenggarakan pada tanggal 19 Maret 2022.

Surat tersebut langsung diserahkan Ketua Umum Perpani Bali Made Rentin yang didampingi sekretaris Perpani Perpani , Fajar, kepada I Gusti Ngurah Oka Dharmawan di kantor KONI Bali, GOR Ngurah Rai Jalan Melati, Denpasar, Jumat 11 Maret 2022.

Baca Juga: Viral di Medsos: Mau Nonton Futsal, Seorang Pelajar Perempuan Dikeroyok Hingga Patah Lengan

Menurut Rentin ada yang menarik dari I Gusti Ngurah Oka Dharmawan yang menjadikan dirinya dan organisasi yang dipimpinnya memberikan dukungan kepada Ngurah Oka untuk menjadi calon Ketua KONI.

Yaitu konsep tentang Sustainability Leadership, yang secara sederhana dapat dimaknai sebagai kepemimpinan dalam organisasi yang concern terhadap keberlanjutan dalam jangka panjang, baik bisnis maupun lingkungan di mana manusia hidup.

“Perpani Bali dukung Pak Oka Pimpin KONI, dengan Spirit Sustainable Leadership Hilangkan Kesan Status Quo,” tegasnya. 

Baca Juga: Asik! Dapat Hadiah Minyak Goreng Dan Masker Bagi Pengguna Jalan Yang Taat Lantas dan Prokes

Ngurah Oka ketka diwawancara media menyampaikan apresiasi kepada Cabang Olah Raga Perpani khususnya ketua Umum Perpani yang telah datang langsung dan meyerahkan dukungan kepada dirinya untuk maju menjadi calon ketua KONI pada Musprov yang akan datang.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x