Liga 1 BRI: Bali United vs Persib Bandung Saling Sikut Demi Gelar Juara Kompetisi

- 14 Maret 2022, 17:36 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Madura United pada laga pekan ke 31 BRI Liga 1, Minggu 13 Maret 2022
Pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Madura United pada laga pekan ke 31 BRI Liga 1, Minggu 13 Maret 2022 /Instagram @igpersib

 

INDOBALINEWS – Liga 1 BRI telah memasuki pekan ke-31. Hingga pekan ke-31, belum ada tim yang memastikan dirinya menjadi Juara Liga 1 sebab jarak poin masih sangat ketat.

Bali United saat ini masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 66 poin. Persib Bandung menempel ketat dengan perolehan poin yang sama dengan Bali United, setelah Persib Bandung mengalahkan Madura United sehari sebelumnya, Minggu 13 Maret 2022.

Bali United akan menjalani laga ke-31 pada hari Selasa 15 Maret 2022 melawan Arema FC. Lawan Arema FC akan menjadi ujian berat Bali United dalam perburuan gelar Juara Liga 1.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bali United vs Arema FC, Peluang Serdadu Tridatu Amankan Gelar Juara

 

Arema FC saat ini duduk di peringkat lima dengan mengumpulkan 58 poin. Arema FC berpotensi menjegal langkah Bali United menuju Juara Liga 1 2021-2022.

Arema FC kini sedang mencari moment kebangkitan pada sisa laga BRI Liga 1. Dalam empat pertandingan terakhir hanya sekali Arema FC merasakan kemenangan saat berjumpa Barito Putra. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Arema FC dua kali berturut-turut kalah dalam duel bertajuk Derby Jatim melawan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Lalu pada pekan ke-30, Arema FC kembali mengalami kekalahan saat berjumpa kandidat Juara Liga 1, Persib Bandung.

Baca Juga: Survei Konsumen BI: Februari 2022, Momentum Optimisme Konsumen Bali Tertahan

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x