Liga 1 BRI: Arema FC, Garang di Awal Musim, Meredup Pasca Dikalahkan Persebaya Surabaya

- 15 Maret 2022, 21:06 WIB
Striker Arema FC, Dedik Setiawan mencoba melewati gelandang Bali United Brwa Nouri pada laga pekan ke 31 BRI Liga 1, Selasa 15 Maret 2022
Striker Arema FC, Dedik Setiawan mencoba melewati gelandang Bali United Brwa Nouri pada laga pekan ke 31 BRI Liga 1, Selasa 15 Maret 2022 /Instagram @aremafcofficial

 

INDOBALINEWS – Arema FC kembali menerima hasil minor pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 melawan Bali United. Pada laga yang dihelat di stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Arema FC kalah atas lawannya Bali United dengan skor 1:2, Selasa 15 Maret 2022.

Arema FC sempat digadang-gadang menjadi kandidat utama peraih juara Liga 1 2021-2022. 23 laga pertandingan tak terkalahkan dilewati Arema FC sebelum dipatahkan Persebaya Surabaya.

Karena rekor pertandingan tak terkalahkan ini sampai-sampai media asing pun ikut membahas Arema FC.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bali United Sukses Tundukkan Arema FC, Trophi Juara di Depan Mata

 

Adalah media asing asal Jerman, Transfermarkt, menyinggung rekor 23 pertandingan tak terkalahkan Arema FC di Liga 1 2021-2022 yang disejajarkan dengan FC Porto dan Paris Saint-Germain (PSG) yang diunggah di instagram resminya, @transfermarkt_official.

Dalam unggahan tersebut, Trasnfermarkt membuat infografis berisikan 10 klub di dunia yang sedikit menelan kekalahan. Dari 10 tim, lima di antaranya belum pernah kalah sekali pun. Sementara itu, lima lainnya pernah kalah, tetapi hanya satu kali, termasuk Arema FC.


Sayang, usai rekor panjangnya dipatahkan Persebaya Surabaya, penampilan anak-anak Arema FC merosot drastis. Arema FC tampil sangat tidak konsisten dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Liga Champions Malam Ini: Manchester United vs Atletico Madrid dan Ajax Amsterdam vs Benfica

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x