Live Streaming Liga Europa, West Ham United vs Sevilla

- 18 Maret 2022, 02:14 WIB
West Ham United vs Sevilla akan berhadapan pada putaran dua babak 16 besar Liga Europa, Jumat 18 Maret 2022
West Ham United vs Sevilla akan berhadapan pada putaran dua babak 16 besar Liga Europa, Jumat 18 Maret 2022 /Instagram @westham

 

INDOBALINEWS - West Ham United akan menjamu Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021-2022, Jumat 18 Maret 2022.

Pertandingan di London Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB, siaran langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

West Ham cuma kalah satu gol di leg pertama. Namun, membalikkan defisit agregat melawan sang raja Liga Europa bukanlah perkara yang mudah.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Seberapa Stres Kamu Hari Ini, Cek Disini

 

Itu artinya West Ham harus bangkit dan menyerang untuk mencetak setidaknya mencetak dua gol jika ingin membalikkan keadaan. Manajer David Moyes pun telah menyiapkan skuat terbaiknya, dan siap memainkan Andriy Yarmolenko sebagai ujung tombaknya.

Namun West Ham juga harus waspada karena mereka akan menghadapi sang raja Liga Europa. Pelatih Julen Lopetegui juga dipastikan tidak akan bermain bertahan meski sudah unggul 1-0.

Jelang laga ini, West Ham United berhasil meraih kemenangan untuk meningkatkan semangat mereka. West Ham United menang 2-1 atas Aston Villa pada Sabtu 13 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Yang Pertama Kamu Lihat Menjelaskan Kepribadianmu, Cek Analisisnya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x