Pengalaman di All England Perdana Langsung Jadi Juara, Bagas dan Fikri Berurai Air Mata

- 21 Maret 2022, 05:44 WIB
Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Bagas dan Fikri jadi Juara All England 2022.
Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Bagas dan Fikri jadi Juara All England 2022. /Twitter.com @INABadminton

 

INDOBALINEWS - Perjuangan panjang dan kerja keras pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Bagas dan Fikri selama ini berbuah manis dengan gelar juara All England.

Pasangan ini di Final All England Minggu 20 Maret 2022 waktu setempat berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 21-19, 21-13.

Tidak hanya itu, dalam perjalanannya ke podium tertinggi Bagas/Fikri harus mengalahkan tiga rekan senegara, serta empat pasangan unggulan yaitu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan terakhir Hendra/Ahsan.

Baca Juga: Viral Pengeroyokan Siswi SMA di Kota Denpasar, Keluarga Korban Pertanyakan Keberadaan Penyelenggara

Fikri merasa sangat terharu atas gelar juara malam ini, bahkan ia tak kuasa membendung air mata sesaat setelah pertandingan berdurasi 37 menit itu usai.

"Saya terharu sampai air mata tidak bisa ditahan karena tidak menyangka bisa juara di sini. Gelar ini kami persembahkan untuk Indonesia, PBSI, pelatih, keluarga dan orang-orang tersayang yang selalu dukung selama ini," tutur Fikri seperti dilansir Antara Senin 21 Maret 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming La Liga, Real Madrid vs Barcelona

Kemenangan ganda putra peringkat ke-28 begitu fenomenal karena mereka baru diturunkan di All England untuk pertama kalinya namun bisa menuntaskan turnamen dengan menyabet gelar bergengsi.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x