Live Streaming Playoff Piala Dunia 2022, Italia vs Makedonia Utara

- 25 Maret 2022, 02:00 WIB
Live Streaming Playoff Piala Dunia 2022 Italia vs Makedonia Utara, Jumat 25 Maret 2022
Live Streaming Playoff Piala Dunia 2022 Italia vs Makedonia Utara, Jumat 25 Maret 2022 /Instagram @azzurri


INDOBALINEWS – Italia bakal ditantang Makedonia Utara dalam babak Playoff Piala Dunia 2022. Kedua tim yang ada di Path C ini akan beradu di Stadio Renzo Barbera, Italia pada Jumat 25 Maret 2022 kick off pukul 02.45 WIB.

Tayangan laga Italia vs Makedonia Utara akan disiarkan secara langsung di Mola TV. Link Live Streaming Playoff Piala Dunia 2022 Italia vs Makedonia Utara dibagian akhir artikel.

Italia harus puas melalui babak playoff karena hanya finis di urutan kedua Grup C dengan 16 angka, tepat di bawah Swiss yang punya 2 poin lebih banyak. Di lain sisi, Makedonia Utara tampil mengejutkan dan berstatus runner up Grup J dengan 18 poin.

Baca Juga: KTT G20: Putin Ingin Hadir dan AS Mengecam, Indonesia Tegas Katakan Netral Semua Anggota Diundang

 

Kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018 pastinya masih membekas di ingatan publik Italia. Juara Euro 2020 itu perlu memastikan supaya tragedi tersebut tidak sampai terulang.

Italia sejatinya tak terkalahkan di Kualifikasi Grup C, tapi tim besutan Roberto Mancini itu kalah bersaing dengan Swiss. Finis sebagai runner-up, mereka pun harus berjuang di babak play-off, di mana lawan pertamanya adalah Makedonia Utara.

Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa terbagi ke Jalur A, B, dan C, yang masing-masing dihuni empat tim.

Baca Juga: KPK Tetapkan Mantan Bupati Tabanan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi DID

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x