MotoGP Amerika 2022: Pulih dari Cedera Mandalika, Marc Marquez Kembali Membalap di Sirkuit Austin

- 7 April 2022, 08:42 WIB
Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2022 Qatar di Sirkuit Lusail Doha.
Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2022 Qatar di Sirkuit Lusail Doha. /Instagram @marcmarquez

INDOBALINEWS – Pebalap Spanyol Marc Marquez bakal kembali bertarung di seri 4 Grand Pirx of The Americas di Austin, Texas. 

Marc Marquez telah dinyatakan pulih dan fit dari cedera yang dialami saat ngebut di MotoGP, Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB Maret 2022 lalu.

Akhir pekan ini dia bakal membalap di MotoGP Amerika Serikat dan berupaya menegaskan status raja ‘Circuit of the Americas’.

Baca Juga: Camila Cabello Rilis Album baru 8 April 2022, ‘Familia” Ungkap Perjalanan Hidup

Marc Marquez tidak bisa mengikuti balapan di MotoGP Argentina akhir pekan lalu karena belum pulih dari diplopia atau cedera penglihatan ganda yang dialami di Mandalika.

Tapi, akhir pekan ini dia telah pulih dan bersiap kembali ke COTA untuk kesembilan kalinya setelah pada 2020 balapan di sana dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Honda menjadi penguasa COTA dengan tujuh kemenangan yang semuanya diraih Marquez, sedangkan kesuksesan Alex Rins pada 2019 menjadi  kemenangan pertama Suzuki dalam kelas premier di AS.

Marquez menang tujuh kali di Austin sedari 2013 hingga 2018 namun terjatuh pada 2019 ketika memimpin lomba, sebelum kembali naik podium teratas pada 2021.

Baca Juga: Marshel Widianto Hari Ini Akan Datangi Polda Metro Jaya Terkait Pembelian Konten Dea OnlyFans

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x