Pengprov TI Bali Gelar Piala Rektor UNHI Diikuti Atlet dari 5 Provinsi

- 29 Mei 2022, 09:57 WIB
Kejurprov Taekwondo Bali Piala Rektor UNHI digelar 27-29 Mei 2022.
Kejurprov Taekwondo Bali Piala Rektor UNHI digelar 27-29 Mei 2022. /Dok Divi

 

INDOBALINEWS - Pengprov TI (Taekwondo Indonesia) Bali Gelar Piala Rektor UNHI diikuti peserta dari 5 Provinsi termasuk para atlet dari Pengkab/Pengkot TI se-BaliPengkab/Pengkot TI se-Bali.

Kejurprov Taekwondo Bali Piala Rektor UNHI ini diikuti oleh 821 atlet, tidak saja oleh para atlet Taekwondo yang berasal dari club/dojang di Provinsi Bali, namun diikuti juga oleh beberapa club/dojang dari luar Bali, yaitu DKI Jakarta, Jawa Timur, NTB dan Kalimantan Selatan sebagai peserta tamu.

Ir. Anak Agung Suryawan Wiranatha, MSc., PhD Ketum Pengprov TI Bali mengatakan total peserta sebanyak 30 club/dojang dan 20 kelas tingkat mahasiswa.

Baca Juga: Update Pencarian Eril, Putra Ridwan Kamil: Hingga Hari Ketiga Belum Ditemukan

Dikatakannya juga kejuaraan ini merupakan ajang uji coba kemampuan para atlet Taekwondo Bali yang selama 2 tahun masa Pandemi Covid-19 tidak mendapat kesempatan untuk bertanding.

"Secara formal bahwa Kejurprov Taekwondo Piala Rektor UNHI ini adalah Kejuaraan pertama oleh Pengprov TI Bali setelah 2 tahun tdk ada kegiatan pertandingan resmi," ujar AA. Suryawan dalam pernyataan resminya yang dikutip Minggu 29 Mei 2022.

Baca Juga: Preteli Motor Curian dan Iklankan di Medsos, Seorang Pemuda Dibekuk Polres Sukoharjo

Lebih lanjut dikatakannya Kejurprov ini juga menjadi ajang pemanasan bagi para atlet Pengkab/Pengkot TI se-Bali dalam mempersiapkan diri untuk Kejuaraan Porprov Bali oleh KONI Bali pada November 2022 mendatang.

Kejuaraan ini dihadiri oleh Ketum KONI Bali, Perwakilan Disdikpora Bali, Ketua Pengkab/Pengkot TI se-Bali, para pejabat di lingkungan UNHI Denpasar, serta Penasehat dan Pengurus Taekwondo Provinsi Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x