Liga 1: Bali United Tetap Gelar Latihan Meski Belum Ada Kepastian Kelanjutan Kompetisi

- 10 Oktober 2022, 15:38 WIB
Liga 1: Bali United Tetap Gelar Latihan Meski Belum Ada Kepastian Kelanjutan Kompetisi, Senin 10 Oktober 2022.
Liga 1: Bali United Tetap Gelar Latihan Meski Belum Ada Kepastian Kelanjutan Kompetisi, Senin 10 Oktober 2022. /Bali United/

INDOBALINEWS - Liga 1 dihentikan sementara usai Tragedi Kanjuruhan yang memakam korban ratusan jiwa pasca laga Arema FC lawan Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Keputusan dihentikannya Liga 1 hingga batas waktu yang tidak ditentukan ini, bertujuan untuk memberikan waktu pada aparat bersama PSSI melakukan investigasi kasus yang terjadi di sepak bola Indonesia. 

Baca Juga: Ini Dugaan Penyebab Tegar Sinar Ramadhan Nekat Lompat dari Hotel

Sebelumnya Bali United telah melaksanakan doa bersama yang dengan melibatkan suporter, Senin 3 Oktober 2022. Doa bersama ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Disaat beberapa tim besar Liga 1 seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung memutuskan meliburkan pemain disaat Liga 1 dihentikan sementara, Bali United memilih tetap menggelar latihan demi menjaga kebugaran pemain.

“Tim tetap menjalani program latihan di Bali sesuai program tim pelatih dari fisik, teknik dan taktik,” jelas pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, dilansir dari situs resmi Bali United, Senin 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Tiga Oknum Polisi di Medan Ditetapkan Sebagai Tersangka Perampokan Sepeda Motor

Program latihan tetap dilakukan demi menjaga kondisi para penggawa Serdadu Tridatu sembari menunggu kabar kepastian kompetisi kembali berlangsung. 

Sebagai informasi, sebelum Liga 1 dihentikan sementara, Bali United sedang dalam performa negatif.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x