Liga 1: Salut, Persik Kediri Salurkan Bantuan Bagi Korban Tragedi Kanjuruhan

- 13 Oktober 2022, 18:20 WIB
Persik Kediri salurkan bantuan bagi korban Tragedi Kanjuruhan, Kamis 13 Oktober 2022
Persik Kediri salurkan bantuan bagi korban Tragedi Kanjuruhan, Kamis 13 Oktober 2022 /Liga Indonesia Baru/

INDOBALINEWS - Simpati bagi para korbanTragedi Kanjuruhan terus berdatangan dari berbagai penjuru.

Setelah sebelumnya klub peserta Liga 1 bersama para suporter masing-masing klub gelar doa bersama, kali ini Persik Kediri membagikan bantuan secara langsung pada korban Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Liga 1: Cerita Pelatih Kiper Bali United, Jalani Lisensi Bersama Iker Casillas Hingga Bertukar Ilmu Kepelatiha

Menggandeng sponsor tim, Athletes For Good (AFG), Persik Kediri mengunjungi langsung para korban Tragedi Kanjuruhan di Malang. Bantuan yang diberikan dalam bentuk materiil dan layanan psikologis.

 

Dalam rombongan tersebut, terdapat dua perwakilan pemain Persik Kediri, yakni Arthur Irawan dan Dany Saputra. Selain itu, ada pula pihak dari Ikatan Psikolog Olahraga (IPO).

 

“Sebelum melakukan kegiatan penyerahan bantuan ini, manajemen Persik Kediri sudah berkoordinasi dengan manajemen Arema FC terlebih dulu. Selain memberikan bantuan, kami juga datang membawa tim psikolog yang akan membantu para korban nantinya.” ujar Arthur Irawan, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Kamis 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Picu Kontroversi, Zulfan Lindan di Nonaktifkan dari Kepengurusan DPP Partai NasDem

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x