BRI Liga 1 akan Kembali Bergulir dengan Sistem Bubble, Ini Tanggapan Pelatih Bali United

- 26 November 2022, 08:45 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, Sabtu 26 November 2022.
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, Sabtu 26 November 2022. /Instagram @baliunitedfc

INDOBALINEWS - Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dikabarkan akan kembali berlanjut pada awal bulan Desember ini dengan sistem bubble.

Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, saat memberikan saat ontestan BRI Liga 1 hadir dalam acara Sosialisasi Peraturan Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Sepak Bola hari Kamis 24 November 2022 di The Sultan Hotel, Jakarta.

"Kompetisi Liga 1 dalam waktu dekat akan berlanjut dengan sistem bubble untuk menyelesaikan paruh pertama. Terpenting harus ada komitmen dari kita panitia penyelenggaraan masing-masing klub bahwa Tragedi Kanjuruhan adalah tragedi terakhir di sepak bola dan kita bisa kembali ke klub untuk menerapkan yang terbaik dalam menjaga muruah sepak bola Indonesia," ungkap Ferry Paulus selaku Direktur Utama PT LIB.

 

Baca Juga: BRI Liga 1 Dijalankan dengan Sistem Bubble, Catat Tanggal Mainnya

 

Menanggapi kabar tersebut, pelatih kepala Bali United, Coach Teco, menyebutkan sejauh ini klub, pelatih dan pemain hanya memerlukan kepastian melalui surat pemberitahuan yang lengkap dengan lokasi pertandingan dan jadwal yang sudah pasti.

"Lebih bagus kita dapat jadwal sama kepastian main baru bisa berkomentar," ungkap Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Sabtu 26 November 2022.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Kalah dari Senegal, Qatar Jadi Tim Pertama Yang Tersingkir

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x