IPhone 15 Pro Akan Dirilis sebagai IPhone Teringan, Intip Fitur dan Harganya

- 14 September 2023, 12:43 WIB
IPhone 15 Pro.
IPhone 15 Pro. /Dok apple.com

INDOBALINEWS – Apple mengumumkan peluncuran iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang sangat dinantikan. Dalam acara yang penuh kejutan, Apple mengungkapkan bahwa mereka telah menghadirkan perangkat terbaru ini dengan perubahan desain yang segar dan fitur-fitur canggih yang menggoda para penggemar setia mereka.

“iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max merepresentasikan design terbaik Apple dan inovasi industri pertama untuk memperkaya pengalaman sehari-hari penggunanya, memungkinkan mereka untuk membebaskan kreatifitas mereka,” ungkap Greg Joswiak selaku Senior Vice President marketing Apple dilansir dari web resmi apple.com

Produk iPhone 15 Pro dirancang menggunakan teknologi titanium yang canggih. Titanium yang digunakan memiliki kualitas yang sama dengan titanium yang digunakan pada kapal luar angkasa. Hal ini menjadikan iPhone 15 Pro sebagai produk teringan yang pernah diluncurkan oleh Apple.

Baca Juga: Info CPNS 2023, Terbaru 12 Formasi dan Jurusan yang Dibuka Kemenkumham , Lulusan SMA Wajib Baca!

Salah satu hal yang paling menarik dari iPhone 15 Pro adalah tampilan layarnya yang luar biasa. Dengan teknologi OLED terbaru, layar ini memberikan gambar yang tajam dan warna yang kaya, membuat pengalaman menonton film dan bermain game menjadi lebih hidup.

Layar yang lebih besar juga memberikan ruang yang lebih luas untuk bekerja dan berkreasi, sehingga pengguna dapat dengan mudah menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa merasa terbatas.

Selain itu, iPhone 15 Pro juga dilengkapi dengan kamera yang lebih canggih daripada pendahulunya. Dengan sensor 64 megapiksel dan kemampuan zoom optik 5x, pengguna dapat mengambil foto yang jelas dan tajam bahkan dari jarak jauh.

Baca Juga: Libra Perhatikan Keuangan! Bagaimana Cinta Scorpio dan Sagitarius? Ramalan Zodiak, Kamis, 14 September 2023

Fitur-fitur seperti mode malam yang ditingkatkan dan pemotretan dalam format RAW juga membuat iPhone 15 Pro menjadi pilihan yang sempurna bagi para fotografer profesional maupun penggemar fotografi.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: apple.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x