Liga 1: Hokky Caraka Disorot Netizen Gegara Selebrasi Kontroversial, Pelatih PSS Sleman Buka Suara

- 13 September 2023, 14:33 WIB
Hokky Caraka
Hokky Caraka /PSS Sleman

INDOBALINEWS - Hokky Caraka memang tak pernah luput dari sorotan tajam warganet. Setelah sebelumnya sempat menghebohkan jagat maya melalui komentar nyelekit pasca Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U 20, kali ini striker masa depan PSS Sleman mendapat sorotan usai lakukan selebrasi kontroversial setelah membobol gawang Taiwan dalam Kualifikasi Piala Asia U 23.

Baca Juga: Liga 1: Borneo FC vs PSS Sleman, Cek Link Penjualan Tiket di Sini, Buruan Kuota Terbatas!

 

Meski mendapat sorotan tajam warganet, kehadiran  penyerang muda PSS Sleman di skuat Tim Indonesia U23 mendapatkan apresiasi dari pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail. Pria pemegang paspor Rumania tersebut menolak anggapan kembalinya Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U 23 berkat dirinya sering menurunkan pemain beruisa 18 tahun ini di starting eleven dalam 11 perrtandingan awal BRI Liga 1 2023-2024.

“Sejatinya menurut saya bukan itu. Hokky memang layak untuk bermain di Timnas Indonesia U23 karena dia adalah pemain muda yang sangat menjanjikan. Kita bisa melihat dia berhasil mencetak satu gol melawan Taiwan. Itu membuktikan bahwa dia adalah pemain yang penting. Tidak hanya untuk PSS Sleman, tapi juga untuk negara ini,” tegasnya dilansir dari situs resmi PSS Sleman, Rabu 13 September 2023.

 

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar vs Barito Putera, Head to Head dan Prediksi Pertandingan

Coach Mihail pun memberikan wejangannya kepada pemilik nomor punggung 20 di Timnas Indonesia U23 ini agar tetap bekerja keras dan membumi.

“Saya memberikan saran untuk Hokky agar tetap bekerja keras dan tetap membumi. Saya juga meminta Hokky terus berkontribusi kepada tim PSS Sleman untuk membantu meraih hasil yang baik di laga kompetisi musim ini,” timpalnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x