Viral: Kepala Kameramen Benjol dan Hampir Pingsan Akibat Tendangan Keras Cristiano Ronaldo

- 18 September 2023, 22:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Marawatalk/ist/

INDOBALINEWS - Cristiano Ronaldo adalah nama yang melekat erat dalam dunia sepak bola, terkenal karena bakatnya yang luar biasa dan dedikasinya yang tinggi terhadap permainan.

Namun, terkadang bahkan pemain sekelas Ronaldo bisa menciptakan momen yang tak terduga di lapangan. Salah satu insiden yang paling tak akan terlupakan ketika kameramen hampir pingsan terkena tendangan keras Ronaldo.

Kejadian ini terjadi ketika Al Nassr kontra Al Raed pada Minggu, 17 September 2023. Pada laga tersebut Al Nassr sukses meraih kemenangan keempatnya di Saudi Pro League.

Sadio Mane dan Cristiano Ronaldo menyumbang gol dalam kemenangan di kandang Al Raed, usai membukukan skor kemenangan 3-1.

Baca Juga: Pemerintah Malaysia Setujui Pendaftaran 2 Produk Obat Lewat Penilaian Bersama ASEAN

Dikutip Indobalinews dari akun Instagram @alnassr_indo, Senin, 18 September 2023, dalam video tersebut Ronaldo siap untuk melakukan tendangan bebas. Dengan fokus dan ketegasan, dia mengatur diri dan melangkah ke belakang bola.

Namun, saat Ronaldo meluncurkan tendangan kerasnya, bola sedikit melebar terbang ke gawang, menuju arah seorang kameramen yang berada di belakang gawang Al Raed.

Lesakkan bola keras tersebut mengenai kepala kameramen, sehingga membuat sang kameramen sempoyongan dan hampir tumbang.

Baca Juga: Usai Alami Kebakaran, TN Bromo Tengger Semeru Siap Buka Kembali pada Selasa, 19 September 2023

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x