Asian Games Hangzhou: Zohri Minta Maaf Belum Bisa Jadi Terbaik

- 1 Oktober 2023, 06:37 WIB
Foto Finish Lari 100 m Putra. Zohri finish pada posisi ke 6 Asian Games Hangzhou China.
Foto Finish Lari 100 m Putra. Zohri finish pada posisi ke 6 Asian Games Hangzhou China. /Brave/NOC

 

INDOBALINEWS - Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena belum bisa menjadi yang terbaik setelah berada di posisi keenam pada final nomor lari 100 meter putra Asian Games 2022 Sabtu 30 September 2023 waktu Hangzhou, China.

"Terima kasih buat masyarakat Indonesia yang telah mendoakan, mendukung. Dan saya mohon maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia," ucapnya.

Zohr finis di posisi keenam pada final lari 100 meter putra Asian Games 2022 yang digelar di Stadion Hangzhou Olympics Sports Centre, Hangzhou dengan catatan waktu 10,16 detik.

Baca Juga: Tragis! Nenek 91 Tahun di Jembrana Tercebur Sumur, Tim SAR Turun Hingga 25 Meter

Posisi terbaik medali emas nomor elit ini disabet atlet China Zhenye Xie dengan catatan waktu 9,97 detik. Medali perak jatuh ke tangan atlet Thailand Puripol Boonson dengan catatan waktu 10,02 detik, dan medali perunggu didapatkan oleh pelari Malaysia Muhammad Azeem bin Mohammad Fahmi dengan catatan 10,11 detik.

Pelari asal Nusa Tenggara Barat, Zohri, sebenarnya tampil sangat baik pada sekitar 60 sampai 70 meter pertama. Namun ia kesulitan mempertahankan kecepatannya menjelang garis finis.

Baca Juga: Kronologi Kakek Cabuli Anak 12 Tahun di Depok Hingga Meninggal Dunia

Zohri juga menilai kegagalannya mencatatkan waktu lebih cepat karena ia kurang melatih speed endurance.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x