Transfer Pemain: SAH!! Gilbert Alvarez Resmi Perkuat Arema FC pada Putaran Dua BRI Liga 1

- 25 November 2023, 13:16 WIB
Striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez resmi terdaftar sebagai pemain Arema FC pada putaran dua BRI Liga 1
Striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez resmi terdaftar sebagai pemain Arema FC pada putaran dua BRI Liga 1 /Indostransfer

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023-24. Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez resmi perkuat Arema FC pada putaran dua BRI Liga. Ia sudah terdaftar sebagai pemain Arema FC di situs Liga Indonesia Baru.

Arema FC resmi mendapat amunisi tambahan pada putaran dua BRI Liga 1 2023/24. Selain pemain asing anyar Julian Guevara yang sudah diumumkan secara resmi oleh Arema FC, Singo Edan juga akan diperkuat satu pemain asing baru lagi.

Sosok pemain tersebut yakni striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez. Ia merupakan rekrutan anyar Arema FC di bursa transfer pemain Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Uji Coba Nuansa Samba di Lini Depan Laskar Antasari

Gilbert Alvarez memang belum diumumkan secara resmi sebagai pemain asing baru Singo Edan di musim ini.

Namun uniknya, nama striker Timnas Bolivia itu sudah terdaftar secara resmi di PT LIB sebagai pemain asing Arema FC pada putaran dua BRI Liga 1.

Dalam laman situs Liga Indonesia Baru, nama Gilbert Alvarez terdaftar menggunakan nomor punggung 91. Dengan demikian, Alvarez sudah sah menjadi pemain baru Arema FC meski belum ada pengumuman resmi manajemen.

Baca Juga: Liga 1: Ramai Diisukan Hengkang, Daisuke Sato Gabung Latihan Persib Bandung

Gilbert Alvarez memang sudah cukup lama dihubungkan dengan Arema FC. Striker yang pernah 4 tahun secara berturut-turut mengecap ketatnya persaingan di turnamen Copa Libertadores, diplot untuk menjadi pengganti Gustavo Almeida yang dilepas ke Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x