Milan vs Dortmund, Mainkan Laga Hidup Mati di Liga Champions, Stefano Pioli 'Tebar Ancaman' San Siro Angker

- 28 November 2023, 11:45 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli /ACMilan.com

INDOBALINEWS - Milan vs Dortmund akan bermain dalam laga penentuan di fase grup Liga Champions. Baik Milan, Dortmund, PSG dan Newcastle United yang menghuni grup F Liga Champions, sama-sama punya peluang lolos fase grup. Stefani Pioli tebar ancaman San Siro angker.

Milan akan menjamu Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2023-2024, Rabu 29 November 2023 dini hari WIB, di Stadion San Siro, kickoff pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Rekrut Kevin Ray Mendoza, Nasib Teja Paku Alam Makin Tidak Jelas

Milan saat ini menempati posisi 3 klasemen grup F Liga Champions dengan perolehan 5 poin. Sementara Dortmund berada di posisi puncak dengan perolehan 7 poin.

Malam nanti kedua tim kedua tim akan berhadap-hadapan dalam laga hidup mati. Siapa menang akan memiliki kans besar lolos babak grup Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di markas Dortmund, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Ini akan menjadi modal penting bagi Milan.

Baca Juga: Tenang, Pemain Asing Bali United Aman Hingga Akhir Musim, Eber Bessa Bisa Bernapas Lega

Jelang laga ini, melansir Football Italia, pelatih Milan, Stefano Pioli optimis bakal memenangkan pertarungan. Pelatih yang berhasil mengantar Rossoneri tembus semi final Liga Champions musim lalu itu yakin atmosfer tifosi di San Siro akan memberikan petuah besar.

"Kami akan menjalani laga penting, yang bisa menjadi titik balik untuk grup. Mereka adalah tim kuat, mereka bisa mengalami kesulitan, jadi kami harus mengerahkan segalanya selama 95 menit," ujar Pioli dilansir dari Football Italia, Selasa 28 November 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x