Liga 1: Persik Kediri vs Dewa United, Macan Putih Intip Peluang Dekati 4 Besar Klasemen

- 2 Desember 2023, 09:40 WIB
Liga 1: Persik Kediri vs Dewa United, Macan Putih Intip Peluang Dekati 4 Besar Klasemen
Liga 1: Persik Kediri vs Dewa United, Macan Putih Intip Peluang Dekati 4 Besar Klasemen /Instagram @persikfcofficial

INDOBALINEWS - Persik Kediri akan menjamu Dewa United FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu 2 Desember 2023 sore, kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga Persik Kediri vs Dewa United dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Persik Kediri membidik 3 poin untuk melanjutkan tren positif pekan sebelumnya yang baru saja menaklukkan Arema FC. Namun, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyebut persiapannya jelang laga sangat minim. Yaitu sekitar dua hari sebelum laga berlangsung. Dengan waktu yang ada, tim hanya fokus melakukan pemulihan fisik pemain pasca laga derbi Jatim yang sengit.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Pusing Gustavo Almeida Absen Bela Persija Jakarta selama 3 Pekan

"Kami hanya memiliki beberapa hari saja jelang laga melawan Dewa United. Jadi fokus kami untuk recovery pemain, tapi kami tetap waspada dengan kekuatan Dewa United saat ini," ujar pelatih asal Brasil ini dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu 2 Desember 2023.

Dengan kemenangan ini, Persik mempunyai potensi untuk naik ke 5 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dan menyamai perolehan poin RANS Nusantara FC yang lebih dulu sudah mengemas 32 poin.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Berhasil Putus Tren Negatif, Risto Vidakovic Incar Kemenangan Lawan PSIS Semarang

Apalagi tim berjuluk Macan Putih ini pada putaran kedua dinilai jauh lebih baik. Sejumlah pemain anyar datang mengisi kekurangan tim.

"Untuk sekarang ekspektasi kami tentu menang apalagi di laga home, itu target kami, mungkin dengan cara ini bisa terobos ke papan atas klasemen," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x