Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persita Tangerang

- 3 Desember 2023, 17:26 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persita Tangerang
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persita Tangerang /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC. Persija Jakarta kemungkinan besar tidak akan turunkan striker murni setelah Gustavo Almeida cedera. Sementara Marco Simic masih dalam pemulihan.

Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), DKI Jakarta, Minggu 3 Desember 2023, kick off pukul 19.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persita Tangerang dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Liga 1: Lawan Arema FC, Bali United Yakin Menang, Incar Poin untuk Perbaiki Posisi Klasemen

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 di sini.

Persija Jakarta belum pernah kalah dalam tiga laga terakhir. Meski demikian anak asuh Thomas Doll bukannya tidak miliki masalah. Persoalan lini belakang sejauh ini belum menunjukkan performa meyakinkan. Total 4 gol bersarang ke gawang Macan Kemayoran dalam tiga laga terakhir.

Persita Tangerang juga tidak jauh lebih baik dari Macan Kemayoran. Merek juga punya masalah pelik di lini belakang karena sudah kebobolan 32 kali dari 20 laga. Namun, ada angin segar karena mereka nirbobol saat menang atas RANS Nusantara pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 lalu.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Krisis Striker Hadapi Persita Tangerang, Gustavo Almeida Cedera, Marco Simic Tidak Fit

Pada pertemuan pertama di bulan September 2023, Persita berhasil mengalahkan Persija dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x