Juventus vs Roma, Jose Mourinho Bakal Bantu Inter Milan Jauhi Kejaran si Nyonya Tua di Klasemen Liga Italia

- 30 Desember 2023, 10:25 WIB
Pemain AS Roma, Lukaku dan Lorenzo Pellegrini lakukan selebrasi usai bobol gawang Napoli pada pekan 17 Serie A
Pemain AS Roma, Lukaku dan Lorenzo Pellegrini lakukan selebrasi usai bobol gawang Napoli pada pekan 17 Serie A /Instagram @officialasroma

INDOBALINEWS - Juventus vs Roma, Jose Mourinho Bakal Bantu Inter Milan Jauhi Kejaran si Nyonya Tua di Klasemen Liga Italia.

Juventus vs Roma akan saling adu kuat pada pekan ini. Kedua tim akan berhadapan dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 18. Pertandingan akan menjadi laga akbar paling dinanti penggemar kedua klub.

Juventus vs Roma akan digelar di Allianz Stadium, Minggu 31 Oktober 2022, kickoff pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Inter Milan Siap Uangkan Denzel Dumfries

Jelang laga ini, pelatih AS Roma Jose Mourinho berharap para pemainnya mampu mempertahankan performa impresif usai kemenangan penting atas Napoli pada pekan sebelumnya. Di laga tersebut, Roma menutup laga dengan kemenangan telak 2-0 atas Napoli.

Menurut Mourinho, terlepas dari semua masalah yang ada termasuk pembatasan Financial Fair Play, AS Roma memiliki kekuatan besar yakni ikatan antar pemain.

Baca Juga: Liga 1: Kepo Besaran Gaji Skuad PSM Makassar? Ini 5 Pemain dengan Bayaran Termahal, Milyaran Rupiah per Tahun

"Kami bersatu, kami mempunyai sekelompok pemain hebat yang selalu berusaha mengubah kelemahan menjadi kekuatan dan saling membantu," kata pelatih asal Portugal itu, dilansir dari Antara, Sabtu 30 Desember 2023.

Juventus saat ini terpaut 5 poin dari Inter Milan di Klasemen Liga Italia. Inter Milan hanya mampu meraih 1 poin dalam lawatannya ke markas Genoa pagi tadi, Sabtu 30 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x