Bursa Transfer Pemain: Usai Jordan Henderson, Kini Firmino Ingin Tinggalkan Liga Arab Saudi, Fulham Terdepan

- 8 Januari 2024, 09:42 WIB
Pemain Al Ahli, Roberto Firmino mulai merasa tidak kerasan di Liga Arab Saudi. Kini dikabarkan terbuka kemungkinan Firmino akan balik ke Liga Inggris
Pemain Al Ahli, Roberto Firmino mulai merasa tidak kerasan di Liga Arab Saudi. Kini dikabarkan terbuka kemungkinan Firmino akan balik ke Liga Inggris /Instagram @alahliclub.sa

 

INDOBALINEWS - Para bintang dunia yang menjadi bagian dari kampanye pariwisata Arab Saudi, kini ingin tinggalkan Liga Arab Saudi. Setelah Jordan Henderson, pemain Al Ahli, Firmino juga menanti tawaran yang datang di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Fulham dijagokan sebagai kandidat utama yang bakal dapatkan servis Firminho.

Liga Arab Saudi menjadi buah bibir masyarakat internasional sepanjang tahun 2023. Situasi itu tak lepas dari program pemerintah setempat yang ingin mengkapanyekan pariwisata Arab Saudi melalui sepak bola.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Disilaukan Uang, Eks Liverpool Jordan Henderson Ngaku Menyerah Main di Liga Arab Saudi

Beberapa bintang dunia mulai dari Cristiano Ronaldo, Neymar, Karim Benzema, Jordan Henderson, Firmino dan masih banyak lagi bintang sepak bola diboyong menuju Liga Arab Saudi.

Hasilnya, dalam sekejap nama Liga Arab Saudi menjadi trending dimana-mana. Siasat kampanye pariwisata Arab Saudi melalui boleh dikata berhasil dari segi percakapan masyarakat internasional.

Meski demikian, rupanya aksi glamour klub Liga Arab Saudi itu tak sejalan dengan kenyamanan yang dirasa para top global.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Lagi Bokek, Barcelona Ambil Jalur Nekat Rela Lepas Pedri demi Jaga Keuangan Klub

Banyak hal yang membuat rekrutan besar tersebut tak kerasan. Faktor cuaca, rendahnya animo penonton yang hadir di stadion hingga perbedaan budaya, diduga menjadi hal-hal yang mempengaruhi suasana hati pemain.

Sebelumnya, eks kapten Liverpool diberitakan ingin meninggalkan Liga Arab Saudi. Pemain yang membela Al Ettifaq itu bahkan dikabarkan telah menyampaikan keinginannya pada rekan-rekannya di Al Ettifaq.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x