Liga 1: Top Skor Persebaya Surabaya Bruno Moreira Puji Paul Munster Pelatih Cerdas

- 8 Januari 2024, 14:44 WIB
Top skor Persebaya Surabaya, Bruno Moreira puji Paul Munster pelatih cerdas
Top skor Persebaya Surabaya, Bruno Moreira puji Paul Munster pelatih cerdas /Instagram @brunomoreira99

INDOBALINEWS - Top skor sementara Persebaya Surabaya di kompetisi BRI Liga 1 2023/24, Bruno Moreira puji Paul Munster pelatih cerdas.

Persebaya Surabaya akhirnya menunjuk Paul Munster mengisi posisi pelatih usai manajemen memutuskan berpisah dengan Josep Gombau.

Paul Munster, yang notabene merupakan eks pelatih Bhayangkara FC itu, sudah langsung memimpin latihan Persebaya Surabaya sejak Jumat 5 Januari 2023.

Baca Juga: Liga 1: Era Baru Persebaya Surabaya, Paul Munster Rubah Metode Latihan, Tekankan Bangun Chemistry antar Pemain

Dalam sesi latihan tersebut, Paul Munster membawa beberapa hal baru yang belum pernah diadopsi dalam metode latihan Bajol Ijo.

Paul Munster menginstruksikan para pemainnya melakukan peregangan dengan resistance ban dan roller foam. Itu harus dilakukan seluruh pemain, secara bersama-sama tanpa kecuali.

Baca Juga: Liga 1: Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaeman Ungkap Alasan Rawat Klub dengan Pendekatan Religius

Itu adalah hal baru di Persebaya Surabaya. Sebelumnya, para pemain melakukan peregangan otot secara mandiri sebelum latihan dimulai. Namun, di tangan eks pelatih Bhayangkara FC itu dilakukan serentak.

Menurut Munster, hal itu meningkatkan chemistry, selain menyiapkan kondisi seluruh pemain sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x