Bursa Transfer Pemain: Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe Tunggu Tawaran Klub Liga Inggris, OTW Liverpool?

- 8 Januari 2024, 19:46 WIB
Kylian Mbappe tolak Real Madrid. Bintang PSG itu dikabarkan menunggu tawaran klub Liga Inggris. Liverpool menjadi salah satu tujuan petualangan Kylian Mbappe.
Kylian Mbappe tolak Real Madrid. Bintang PSG itu dikabarkan menunggu tawaran klub Liga Inggris. Liverpool menjadi salah satu tujuan petualangan Kylian Mbappe. /Instagram @k.mbappe

INDOBALINEWS - Kylian Mbappe tolak Real Madrid. Bintang PSG itu dikabarkan menunggu tawaran klub Liga Inggris. Liverpool menjadi salah satu tujuan petualangan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe kembali putus dengan Real Madrid. Saga transfer mega bintang PSG, Kylian Mbappe menjadi perbincangan menarik media asing dalam beberapa pekan ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Makin Dekat Datangkan Pierre Emile Hojbjerg dari Tottenham, Moise Kean Cabut

Setelah sebelumnya dikabarkan Real Madrid kembali menghidupkan rencana mendatangkan Mbappe di bursa transfer pemain musim panas 2024, kini muncul lagi rumor baru dari sang pemain.

Real Madrid yang sebelumnya dikabarkan paling dekat untuk mendapatkan servisnya di bursa transfer pemain yang akan datang, justru harus menelan pil pahit ditolak sang pemain. 

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Lagi Bokek, Barcelona Ambil Jalur Nekat Rela Lepas Pedri demi Jaga Keuangan Klub

Kontraknya di PSG akan berakhir Juni 2024. Artinya, dia akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang, dan bebas bernegosiasi dengan klub lain saat ini, 

Melansir The Times, Senin 8 Januari 2024, striker 25 tahun itu murka dengan deadline yang dicanangkan Real Madrid kepadanya. Klub raksasa Liga Spanyol itu mendesak Mbappe untuk menandatangani prakontrak dengan mereka Januari ini. 

Pemain kelahiran Paris itu akhirnya memilih opsi lain, salah satunya bergabung dengan klub Liga Inggris pada bursa transfer pemain Januari ini. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: The Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x