Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming

- 18 Januari 2024, 14:11 WIB
Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Link Live Streaming, Jumat 19 Januari 2024 kickoff pukul 03.30 WIB. Tayang di RCTI dan Vision Plus
Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Link Live Streaming, Jumat 19 Januari 2024 kickoff pukul 03.30 WIB. Tayang di RCTI dan Vision Plus /Instagram @realmadrid

INDOBALINEWS - Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Link Live Streaming.

Atletico vs Real Madrid akan kembali berhadap-hadapan setelah beberapa hari lalu duel di semifinal Piala Super Spanyol.

Edisi ketiga Derby Madrid musim ini akan berlangsung di babak 16 besar Copa del Rey. Laga akan digelar Jumat 19 Januari 2024, kickoff pukul 03.30 WIB.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manuver Senyap, Juventus Dikabarkan Berhasil Dapatkan Suksesor Paul Pogba

Tayangan laga Atletico vs Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vision Plus.

Link Live Streaming Nonton Copa del Rey Atletico vs Real Madrid dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Siapa yang akan memenangkan edisi ketiga Derby Madrid musim 2023/24? Berikut prediksi pertandingan Altetico vs Real Madrid di Copa del Rey.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Butuh Uang, AC Milan Siap Lepas Empat Pemainnya Demi Alessandro Buongiorno

Atletico sedang mengalami penurunan performa. Dalam lima pertandingan terakhir, pasukan Diego Simione hanya mampu meraih dua kemenangan, satu seri dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x