Siaran Langsung Piala Asia 2023 Iran vs Qatar, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Streaming

- 7 Februari 2024, 18:35 WIB
Siaran Langsung Piala Asia 2023 Iran va Qatar, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Streaming di Sini, Rabu 7 Februari 2024
Siaran Langsung Piala Asia 2023 Iran va Qatar, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Streaming di Sini, Rabu 7 Februari 2024 /Instagram @rctisports

INDOBALINEWS - Siaran Langsung Piala Asia 2023 Iran va Qatar, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Streaming di Sini.

Iran vs Qatar akan berhadap-hadapan di semifinal Piala Asia 2023. Laga Iran vs Qatar akan digelar di Stadion Al Thumama, Rabu 7 Februari 2024, kickoff pukul 22.00 WIB.

Siaran Langsung Piala Asia 2023 Iran vs Qatar akan tayang LIVE RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming di Vision Plus.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Sindir Andritani Ardhiyasa Beri Kado Natal bagi Borneo FC Meski Momennya Telah Berlalu

Link Siaran Langsung Piala Asia 2023 Iran vs Qatar dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update berita olahraga di sini.

Iran vs Qatar jadi laga final yang prematur. Ya betapa tidak, Iran dan Qatar menjadi dua tim yang berhasil menyapu bersih seluruh laga Piala Asia 2023 dengan kemenangan.

Tak ada yang bisa menandingi statistik kedua Timnas ini bahkan oleh Yordania yang sudah memastikan tiket ke babak final usai kalahkan Korea Selatan.

Baca Juga: Satpol PP Pariwisata Bali dan Kabupaten Badung Dilantik

Memang bukan sesuatu yang mengejutkan jika Timnas Meli, sebutan Iran, bisa tampil impresif di Piala Asia 2023. Bersama Jepang dan Korea Selatan, Iran menjadi kekuatan sepak bola Asia.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x