Link Live Streaming Nonton Liga Italia Juventus vs Udinese, Hanya di Vidio, Selasa 13 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 00:05 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia Juventus vs Udinese, Hanya di Vidio, Selasa 13 Februari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia Juventus vs Udinese, Hanya di Vidio, Selasa 13 Februari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB /Instagram @juventus

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Italia Juventus vs Udinese, Hanya di Vidio, Selasa 13 Februari 2024.

Juventus vs Udinese akan berhadap-hadapan pada pekan 24 Serie A. Laga Juventus vs Udinese akan digelar di Allianz Stadium, Turin, Selasa 13 Februari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB.

Tayangan laga Juventus vs Udinese akan disiarkan secara langsung beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Shin Tae yong Beberkan Beratnya Tangani Timnas Indonesia, Ada Oknum Yang Mau Titipkan Pemain

Link Live Streaming Nonton Liga Italia Juventus vs Udinese dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia dan berita olahraga lainnya di sini.

Juventus butuh kemenangan penting untuk menjaga jarak dengan Inter Milan di klasemen Serie A. Pada duel kedua tim pada laga sebelumnya di Serie A, Si Nyonya Tua menyerah dengan skor 0-1 dari Inter Milan. Akibatnya, Bianconeri saat ini tertinggal tujuh poin dari Inter Milan.

Baca Juga: Liga 1: Trauma Pemainnya Dibajak, PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas hingga 2026

Juventus sebenarnya sedang dalam mode onfire. Sebelum dikalahkan Inter Milan pada pekan lalu, pasukan Massimiliano Allegri tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x