Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo, Hanya di Vidio, Senin 11 Maret 2024

- 10 Maret 2024, 23:35 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo, Hanya di Vidio, Senin 11 Maret 2024, kickoff pukul 00.30 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo, Hanya di Vidio, Senin 11 Maret 2024, kickoff pukul 00.30 WIB /Instagram @realmadrid

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo, Hanya di Vidio, Senin 11 Maret 2024.

Real Madrid vs Celta Vigo akan berhadap-hadapan pada pekan 28 La Liga. Laga Real Madrid vs Celta Vigo akan digelar di Santiago Bernabeu, Senin 11 Maret 2024, kickoff pukul 00.30 WIB.

Tayangan laga Real Madrid vs Celta Vigo akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara livestreaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024

Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Rayo Real Madrid vs Celta Vigo dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di sini.

Real Madrid secara perlahan mulai terlihat kehabisan bensin. Pasukan Carlo Ancelotti memang tidak pernah mengalami kekalahan semenjak disingkirkan Atletico di pentas Coppa del Rey, namun tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir menjadi peringatan keras bagi skuad Los Blancos.

Di klasemen La Liga, Los Blancos kini hanya unggul empat poin dari Girona duduk di posisi dua. Jika tak berhati-hati, maka kejadian musim lalu dimana Los Blancos disalip Barcelona di penghujung Liga, bisa saja kembali terjadi.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia Juventus vs Atalanta, Hanya di Vidio, Senin 11 Maret 2024

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x