Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024

- 10 Maret 2024, 21:17 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024 kickoff pukul 22.45 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024 kickoff pukul 22.45 WIB /Instagram @liverpoolfc

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024.

Liverpool vs Manchester City akan berhadap-hadapan pada pekan 28 Premier League. Laga akan digelar di Anfield Stadium, Minggu 10 Maret 2024 kickoff pukul 22.45 WIB

Tayangan laga Liverpool vs Manchester City akan disiarkan secara langsung Champions TV 5 dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Empoli, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024

Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Liverpool vs Manchester City dapat ditemukan di bagian artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di sini.

Liverpool vs Manchester City akan jadi laga perebutan posisi puncak klasemen sementara Premier League. Ini sepertu laga final. Siapa menang akan mengunci posisi pertama Premier League.

Saat ini, Arsenal ada di posisi teratas klasemen sementara Premier League setelah berhasil mengumpulkan 64 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga: Jaga Keutuhan Budaya Bali, Kepolisian dan MDA Tertibkan Penggunaan Soundsystem di Malam Pengerupukan

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x