Serbi Serbi Ramadhan: Patroli Subuh Ciptakan Situasi Aman di Kuta Selatan di Bulan Suci

- 20 Maret 2024, 15:31 WIB
Petugas Polsek Kuta Selatan tengah patroli subuh Rabu 20 Maret 2024 menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan di Bali.
Petugas Polsek Kuta Selatan tengah patroli subuh Rabu 20 Maret 2024 menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan di Bali. /Dok Humas Polresta Denpasar


INDOBALINEWS - Polsek Kuta Selatan menggelar patroli subuh Rabu 20 Maret 2024 untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya.

Patroli yang dimulai pukul 01.30 Wita ini dipimpin oleh Pawas IPTU Made Windu Mertanaya., Padal IPDA PG. Susila, dan 1 orang Bintara.

Sasaran patroli meliputi Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Perumahan Taman Griya - Nuansa Utama Jimbaran, Lapangan Lagoon Nusa Dua dan sekitarnya.

Baca Juga: Viral Video Cekcok Petugas Avsec dan Pengemudi Jasa Transportasi di Bandara Ngurah Rai, Begini Kronologinya

Patroli ini fokus pada penanggulangan aksi premanisme, curanmor, curas, curat (C3), penyalahgunaan senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), minuman keras (miras), dan narkoba. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah trek-trekan dan penggunaan knalpot modifikasi yang meresahkan masyarakat.

Dari hasil patroli tidak ditemukan kejadian 3C (curanmor, curas, curat) maupun penyalahgunaan  sajam, miras, narkoba, dan senpi. Agar tercipta rasa aman dan kondusif di masyarakat.

Patroli subuh ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kuta Selatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga: Serba Serbi Ramadhan: Lagi Viral 'War Takjil', Berkah Ramadhan di Indonesia

Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL Tei Joko Widoyanto,A.Md,S.H., mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuta Selatan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya terutama di masa bulan suci Ramadhan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x