Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Bali United vs Persija Jakarta, Hanya di Vidio

- 30 Maret 2024, 17:32 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Bali United vs Persija Jakarta, Hanya di Vidio, Sabtu 30 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Bali United vs Persija Jakarta, Hanya di Vidio, Sabtu 30 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Bali United vs Persija Jakarta, Hanya di Vidio, Sabtu 30 Maret 2024.

Bali United vs Persija Jakarta akan berhadap-hadapan pada pekan 30 BRI Liga 1. Laga akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 30 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bali United vs Persija Jakarta dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 dan berita olahraga lainnya di sini.

Baca Juga: Liga 1: Bukan Sakit, David da Silva Ternyata Mogok Latihan dan Tolak Bertanding bagi Persib Bandung

Bali United akan memulai kampanye bertahan di Zona Championship Series. Hingga pekan 29 BRI Liga 1, anak asuh Stefano Cugurra duduk di posisi tiga klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 49 poin.

Bali United kini tertinggal tiga angka dari Persib Bandung yang duduk di posisi dua klasemen. Syukurnya, Persib Bandung telah mainkan laga ke 30, sementara Serdadu Tridatu baru akan bermain malam nanti.

Meski duduk di posisi tiga, posisi Bali United belum aman. Pasalnya, mereka kini hanya unggul dua poin dari Madura United dan PSIS Semarang di posisi empat dan lima.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Difavoritkan Menang Lawan Bali United, Ini Analisanya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x