Wacana 8 Pemain Asing di Liga 1 Indonesia, Bali United Tunggu Kepastian Regulasi

- 26 Mei 2024, 13:54 WIB
Teco mengatakan masih menunggu regulasi terbaru soal tambahan pemain asing.
Teco mengatakan masih menunggu regulasi terbaru soal tambahan pemain asing. /

 

INDOBALINEWS - Manajemen Bali United menantikan regulasi terbaru soal wacana tambahan delapan pemain asing pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Dikatakan oleh Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra ia juga akan menuggu kepastian regulasi terbaru dan juga sudah mendengar kabar akan ada delapan pemain asing.

 

“Kami mau pastikan regulasi juga, kami dengar nanti ada delapan pemain asing tapi kami harus pastikan untuk bisa mencapai pemain (asing) tambahan di dalam tim,” ujar Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Minggu 26 Mei 2024.

Baca Juga: Viral di Medsos Uang Palsu Berfosfor Beredar, Begini Penjelasan Bank Indonesia

Ada pun saat ini, klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu memiliki enam pemain asing yakni Adilson Maringa, Elias Dolah, Eber Bessa, Privat Mbarga, Mohammed Rashid dan Jefferson Assis.

Kuota pemain asing tersebut sesuai kebijakan musim 2023/2024 yakni klub yang berlaga di Liga 1 harus memiliki lima pemain asing dari negara bebas dan satu pemain asing dari ASEAN.

Sementara itu, terkait wacana tersebut Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengungkapkan belum ada aturan terkait penambahan pemain asing di klub yang berlaga pada kompetisi kasta teratas tanah air itu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah