2 Hotel Sekitar Jimbaran Nusa Dua Dengan Tawaran Menarik Libur Nataru di Bali

- 22 Desember 2020, 22:11 WIB
Sunset di Nelayan Restaurant Belmond Jimbaran Puri Bali
Sunset di Nelayan Restaurant Belmond Jimbaran Puri Bali /Dok Belmond Jimbaran Puri Bali

INDOBALINEWS - Meski libur Natal dan Tahun Baru saat ini tak sama lagi dengan tahun-tahun sebelumnya karena hingga akhir tahun ini dunia pariwisata Indonesia khususnya Bali masih diselimuti oleh bayang-bayang pandemi covid-19, tapi tak menyurutkan para pelaku industri pariwisata untuk terus berinovasi menyambut tamu wisatawan.

Baca Juga: 4 Korban Tewas Keracunan Gas di Taman Griya Jimbaran Bali, Selesai Diotopsi

Hampir seluruh hotel di Bali pun sudah siap menyambut para tamu dengan menggeber tawaran menarik atau promo menariknya. Redaksi indobalinews memilihkan 2 hotel di Jimbaran dengan tawaran menarik yang bisa dipilih untuk melewati liburan di Bali.

Seperti yang dilakukan oleh Belmond Jimbaran Puri Bali, yang mengundang para tamu untuk merayakan musim liburan dengan sejumlah paketnya. Hotel yang berhadapan dengan pantai dan taman tropis yang luas menawarkan paket selama dua malam menjelang tahun baru.

Baca Juga: Wisatawan Tewas Terpeleset di Tebing Klingking Beach Nusa Penida Bali

Menurut head of Sales Belmond Jimbaran Puri Bali, Yudi Hidayah, hotel yang menawarkan keaslian Bali ini membuat sejumlah paket tahun baru. Diantaranya Paket Jimbaran menginap di Garden View  Cottage Suite, menikmati sarapan harian untuk dua orang,

"Juga ada sesi koktail sebelum makan malam,  perayaan makan malam meriah yang disajikan bersamaan dengan minuman ringan serta segelas sparkling wine untuk menyambut tahun yang baru," ujar Yudi dampingi oleh Sales and Marketing dministrator Belmond Jimbaran Puri Bali Richa Diliantari yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: 'Gubernur Bali Tak Pernah Nyatakan Larang Pesta Miras kecuali Arak Bali Saat Nataru'

Atau, para tamu juga dapat memilih Paket Botswana, menginap di One-Bedroom Deluxe Pool Villa dengan taman pribadi, sarapan harian untuk dua orang, sesi koktail sebelum makan malam, serta perayaan makan malam meriah lengkap dengan pilihan minuman beralkohol dan segelas sparkling wine.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x