'A Touch of Exotic Experience' dari AJEG ASPPI ke 6: Kontribusi Nyata pada Pariwisata Bali

- 22 September 2022, 17:49 WIB
Nara Sumber pada jumpa pers usai pembukaan AJEG ASPPI ke 6 di Four Points Ungasan Kamis 22 Spetember 2022.
Nara Sumber pada jumpa pers usai pembukaan AJEG ASPPI ke 6 di Four Points Ungasan Kamis 22 Spetember 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Gelaran Ajeg ASPPI Bali yang mengambil tema "A touch of exotic experience" menjadi bukti kontribusi nyata pada pariwisata Bali.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Badung Nyoman Rudiarta usai acara pembukaan AJEG ASPPI ke 6 di Four Points Hotel Ungasan Kamis 22 September 2022.

 "Event menghadirkan para buyer dan seller di acara ini menjadi bukti kontribusi nyata ASPPI pada pariwisata Bali yang saat ini tengah bangkit kembali usai pandemi," ujar Nyoman Rudiarta.

Baca Juga: Berita Persebaya Surabaya: Ernando Ari Sempat Dilirik PSIS Semarang, Belum Dimainkan Aji Santoso

Dalam event MICE B2B yang digelar selama 4 hari (20-23 September 2022) ini sebanyak 200 buyer dan seller dipertemukan.

Para peserta yang merupakan pelaku pariwisata baik biro perjalanan,maupun akomodasi hotel dan villa sangat antusias mengikuti AJEG ASPPI yang ke 6 tahun 2022.

Setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi, Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia atau ASPPI  menggelar table top dan famtrip dengan diikuti oleh partisipan dari dalam serta luar negeri antara lain dari Thailand,Malaysia,India dan Vietnam.

Baca Juga: Jalan Tol Bali-Mandara Jadi Pilot Project Penggunaan PLTS

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x