Rekomendasi Liburan Imlek di Bali: Banyak Hotel di Seputaran The Nusa Dua Gelar Promo

- 17 Januari 2023, 20:15 WIB
Ilustrasi Imlek di Kompleks The Nusa Dua ITDC.
Ilustrasi Imlek di Kompleks The Nusa Dua ITDC. /Dok The Nusa Dua

 

INDOBALINEWS - Hari Raya Imlek akan berlangsung beberapa hari lagi, tepatnya pada Minggu 22 Januari 2023.

Sejumlah destinasi unggulan dan industri hotel di Bali sudah mempersiapkan diri menyambut para wisatawan yang akan menghabisakan liburannya di Pulau Dewata.

Pun begitu yang disiapkan Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Baca Juga: Borneo FC vs Barito Putera, Rodney Goncalves Harap Duet Rafael Silva dan Gustaco Tocantis Segera Padu

BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di Indonesia ini siap menyambut moment tahun baru Imlek atau Chinese New Year 2023 yang jatuh pada 22 Januari 2023.

Sejumlah tenant di Kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promo menarik bagi wisatawan yang akan menginap maupun beraktivitas di dalam kawasan yang akan menginap atau sekedar beraktivitas di dalam kawasan, diantaranya program staycation, kuliner, kids activity hingga wisata belanja.

General Manager The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan pihaknya siap menyambut wisatawan untuk menikmati moment libur Chinese New Year di kawasan The Nusa Dua, dengan memberikan berbagai promo menarik yang disediakan oleh tenant-tenant di kawasan.

Baca Juga: Viral di Medsos, Pria Palak Warga Berdalih Minta Sumbangan Ogoh Ogoh, Ditangkap Polisi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x