Teruna Teruni Bali Siap Berlaga di Ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia

- 13 November 2023, 19:25 WIB
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi Teruna Teruni Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo, dan Putu Agung Sri Devi di Kantor Walikota Denpasar, Senin (13/11).
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi Teruna Teruni Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo, dan Putu Agung Sri Devi di Kantor Walikota Denpasar, Senin (13/11). /Dok Pemkot Denpasar


INDOBALINEWS - Pemerintah Kota Denpasar siap mendukung Teruna Teruni Bali untuk berlaga pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia yang akan dilaksanakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 23 November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi Teruna Teruni Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo, dan Putu Agung Sri Devi di Kantor Walikota Denpasar, Senin 13 November 2023.

Teruna Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kehadirannya di Pemkot Denpasar ini adalah untuk memohon doa restu dan dukungan. Dimana, Teruna Teruni Bali akan berlaga pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis Piala Dunia U17 Timnas Indonesia vs Panama

"Mohon doa restu dan dukungan dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran Pemerintah Kota Denpasar beserta masyarakat Kota Denpasar dengan like yang nanti kami bagikan," ujarnya

Suryo Wibowo menjelaskan bahwa nantinya pemilihan ini akan dilaksanakan dengan menyebarkan link. Sehingga masyarakat dapat memberikan dukungan dengan memberikan like pada akun Instagram @duwisid dan @terunaterunibaliDuta.

Baca Juga: Piala Dunia U17: Jelang Laga Kedua Timnas Indonesia, Bima Sakti Ogah Remehkan Panama

Art Director Teruna Teruni Bali, I Made Ari Suardana berharap Teruna Teruni Bali mampu meraih prestasi lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Dalam ajang tahun ini, perwakilan Bali akan menampilkan tarian druwa bineda dan payas Bali, serta mempresentasikan kebudayaan Bali.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Winawa mengaku siap mendukung para duta Bali dalam ajang ini. Dimana, dukungan aman diberikan baik melalui sosialisasi di media sosial Kota Denpasar maupun kepada seluruh masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x