33 Musisi Kenamaan Tampil di TGIF by Univlox Live 2023

- 14 Juli 2023, 18:27 WIB
TGIF digelar di Pulau Peninsula ITDC Nusa Dua Bali dari Jumat hingga Minggu 14 hingga 16 Juli 2023.
TGIF digelar di Pulau Peninsula ITDC Nusa Dua Bali dari Jumat hingga Minggu 14 hingga 16 Juli 2023. /Dok Novi Shira

 

INDOBALINEWS - Sebanyak 33 musisi kenamaan lokal dan nasional akan menghibur para pengunjung Thank God It's Festival (TGIF) by UNIVLOX Live yang digelar selama 3 haruli dari Jumat hingga Minggu 14-16 Juli 2023.

Gelaran acara yang berlangsung di Pulau Peninsula ITDC Nusa Dua Bali ini diprediksi dihadiri sekita 10 ribuan pengunjung.

Menurut Komisaris UNIVLOX Live I Kadek Karya Yoga Utama (Yahya) hingga menjelanh dimulainya acara pada hari pertama Jumat 14 Juli 2023, tiket yang sudah terjual sebanyak 9 ribu.

 Baca Juga: Bisnis Cicil Emas Bank Syariah Indonesia di Bali Tumbuh 280%

"Kami prediksi target 10 ribu pengunjung tercapai sebab sebelum hari pertama sudah terjual 9 ribu sementara kami masih menjual tiket on the spot hingga hari ketiga, diperkirakan bisa 10 ribu," ujar Kadek dalam acara jumpa pers Jumat 14 Juli 2023.

Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX Live ini merupakan puncak dari event musik Road to Thank God It’s Festival (TGIF) yang sukses diselenggarakan pada Maret 2023 lalu di Pulau Peninsula The Nusa Dua.

 Baca Juga: Menjadi Generasi Kreatif via Literasi Media Digital di SMAN 2 Kuta Selatan

Deretan line up musisi dan sejumlah band top tanah air yakni Dewa- 19, The Changcuters, Yura Yunita, Mahalini, Lyodra hingga RAN dipastikan siap tampil dan akan memberikan penampilan yang spektakuler untuk mengguncang panggung Thank God It’s Festival (TGIF) 2023.

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, selaku pengelola kawasan The Nusa Dua sangat senang dan mendukung diselenggarakannya kembali rangkaian event musik dari UNIVLOX Live yang diminati oleh semua kalangan ini di Pulau Peninsula The Nusa Dua.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x