Ganjar Pranowo Genjot Medsos, Blusukan Jaga 'Jateng Gayeng'

- 29 Agustus 2021, 12:01 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. /Instagram @ganjar_pranowo

 


INDOBALINEWS - Go digital di bidang pemerintahan diperlihatkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mewujudkan pemerintahan berintegritas.

Kali ini Ganjar mengenjot lewat media sosial atau medsos untuk terus menjaga 'Jateng Gayeng' identitas masyarakat Jawa Tengah yang memiliki makna penuh semangat, berani, tangguh, jujur, ramah, menggembirakan, harmonis, dan hangat.

Ia juga menggunakan media sosial sebagi wahana Komunikasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, bahkan sangat efektif untuk mengatasi persoalan di tengah masyarakat.

Baca Juga: Kisah Hotelier Berinovasi di Tengah Gejolak Pandemi Lewat 'Dirawat Homecare'

Selama menjabat Gubernur Jawa Tengah, selain aktif di media sosial dirinya juga dikenal sebagai Gubernur yang suka blusukan di tengah masyarakat. Bahkan ada beberapa persoalan yang ia tangani berdasarkan laporan dari masyarakat melalui media sosial.

Dalam kanal YouTube tvone dalam program 'Satu jam lebih dekat' yang diunggah pada 28 Agustus 2021, Ganjar menjelaskan apa yang ia jalankan. " Karena saya hanya ingin melakukan reformasi birokrasi di pemerintahan Jawa Tengah," kata Ganjar.

Baca Juga: Kisah Pahit Manis Mantan TKW yang Kini Sukses Jadi Food Vlogger

Salah satunya adalah masalah pungli di Jembatan Timbang. Ia mendapat laporan dari masyarakat, kemudian dicek langsung, ternyata memang benar adanya. Diungkapkannya juga bahwa banyak laporan yang diterima dari masyarakat bahwa di jembatan tersebut ada pungli," ungkapnya

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x