WOW, Cak Imin Janji Naikkan Dana Desa dari Rp2 M jadi 5 Miliar di 2024

- 11 September 2023, 05:34 WIB
Cak Imin mulai mengutarakan janji politik untuk menaikkan dana densa dari 2 menjadi 5 miliar di tahun 2024
Cak Imin mulai mengutarakan janji politik untuk menaikkan dana densa dari 2 menjadi 5 miliar di tahun 2024 /Instagram @cakiminow

INDOBALINEWS - Cak Imin, bakal calon Wakil Presiden dari PKB yang berpasangan dengan Anies Baswedan mulai memberikan janji politiknya menjelang perhelatan Pemiu 2024.

Saat melakuka konsolidasi politik di Jombang Jawa Timur, ia menyinggung soal dana desa yang nantinya akan naik menjadi Rp5 miliar per desa di tahun 2024 dari Rp2 miliar di tahun 2023.

"Kami sudah menghitung dana desa untuk 2023 ini Rp2 miliar per desa cukup. Bisa meningkat drastis Rp5 miliar per desa. Ini target yang ingin diperjuangkan di pemerintahan baru," katanya saat di Jombang, Jawa Timur, Minggu 10 September 202 diansir dari Antara.

Baca Juga: Cerita Aktor Randy Martin tentang Printilan Sang Adik dan Toko Favorit Keluarganya

 

Bakal calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar bertemu dengan para kiai dan Ketua DPC PKB se-Jatim di Jombang sebagai konsolidasi politik.

Di hadapan mereka, Cak Imin, sapaan akrabnya menceritakan pertemuan, koalisi hingga deklarasi dengan dengan Anies Baswedan sebagai pasangan bakal calon Presiden dan bakal calon Wakil Presiden dalam Pemilu 2024.

 

Sebelum bertemu kiai dan Ketua DPC PKB se-Jatim, Cak Imin juga melakukan safari politik ke sejumlah pondok pesantren dan dzuriyah pendiri NU di Jombang, yakni Ponpes Resojo Peterongan, Jombang, hingga Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x