Susun Tim Pemenangan Pilpres 2024, Prabowo Approach Sejumlah Tokoh

- 15 September 2023, 05:58 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. /Antara/Wahyu Putro A./

 

INDOBALINEWS - Prabowo Subianto menyebut tengah mendekati sejumlah tokoh memperkuat tim pemenangannya di pemilihan presiden (pilpres) 2024.  Dia menjelaskan bahwa pihaknya tengah menyusun nama yang akan menjadi ketua tim pemenangan. Prabowo pun mengaku akan mendekati beberapa tokoh terkait hal itu.

“Kita akan tentunya sowan beberapa tokoh itu dan kita akan minta kesediaannya,” kata Prabowo. Tentang tim pemenangan, kita sedang susun ketua timnya kita juga akan bicarakan dan kita juga akan approach beberapa tokoh ya,” kata Prabowo saat konferensi pers usai pertemuan para ketua umum partai politik KIM di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis 14 September 2023 malam.

 

Meski begitu, Ketum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan itu belum dapat memastikan kapan tim pemenangan tersebut rampung. “Proses berjalan. Pada saatnya akan kita sampaikan,” ucap Prabowo.

Baca Juga: 6 Dokumen Penting Yang Mesti Disiapkan untuk Lengkapi Pemberkasan CPNS 2023, Calon ASN Wajib Baca!

Pada Kamis malam itu Koalisi Indonesia Maju menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golka. Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh ketum parpol koalisi, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Gelora, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Pada pertemuan tersebut, Prabowo memaparkan 12 fokus kebijakan yang akan menjadi program prioritasnya. Prabowo juga mengatakan pertemuan itu membahas strategi pemenangan pilpres mendatang.

Dalam menentukan program kerja, Prabowo mengaku berpedoman kepada landasan yang menurutnya sudah dibangun kuat oleh Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x