Tokoh Parpol Hadiri Deklarasi Cawapres Ganjar, Dari Sandiaga Uno, Hari Tanoe, Sapta Odang hingga Zainul Madji

- 18 Oktober 2023, 10:44 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. /Instagram Ganjar Pranowo/

INDOBALINEWS - Sejumlah tokoh partai politik (Parpol) pendukung koalisi yang mengusung capres Ganjar Pranowo terlihat sudah hadir di lokasi deklarasi cawapres Ganjar yang bakal bertarung di Pilpres 2024 pada Rabu 18 Oktober 2023.

Terlihat Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahudin Uno sudah hadir sejak puku 9.20 WIB di lokasi.

Selain Sandiaga, sejumlah tokoh sudah hadir di Kantor DPP PDIP seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesodibjo, Ketua Harian Partai Perindo TGB Zainul Madji, dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Baca Juga: Ada Keberuntungan Leo, Virgo Jaga Emosi! Cancer Pusat Perhatian, Cek Ramalan Zodiak Rabu, 18 Oktober 2023

Sandiaga mengatakan pengumuman bacawapres tersebut merupakan tonggak sejarah dan dirinya bersyukur diberikan kesehatan mengikuti acara ini.

"Ini untuk Indonesia yang lebih maju," kata dia dilansir dari Antara. Ia memastikan kepemimpinan dan percepatan pembangunan berjalan dengan baik.

"Kami dari PPP ingin pembangunan di Indonesia dipercepat dan target yang sudah dicanangkan bisa segera menunjukkan hasil yang baik," kata dia.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin Apresiasi Penanganan Stunting di Bali, Target Nasional Sangat Mungkin Tercapai

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Rabu pagi ini 18 Oktober 2023, Megawati akan mengumumkan nama pendamping capres Ganjar Pranowo. Sejumlah nama mengerucut pada inisial 'M' yang disebut sebut sebagai Mahfud MD. Namun hingga malam usai pertemuan dengan Megawati, Mahfud sendiri belum mengkonfirmasinya. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x