Putaran Kedua Pilpres Nomor Urut 1 dan 3 Berkoalisi, Surya Paloh : Tambah Serulah

- 23 Januari 2024, 21:24 WIB
Surya Paloh saat tiba di Kantor DPW Partai NasDem Bali Selasa 23 Januari 2024.
Surya Paloh saat tiba di Kantor DPW Partai NasDem Bali Selasa 23 Januari 2024. /Saifullah Indobalinews.com

Indobalinews  - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengatakan bakal seru kalau pasangan calon (paslon) presiden nomor urut satu dan tiga berkoalisi bila nanti terjadi dua putaran pada Pilpres 2024. 

Surya Paloh mengatakan hal ini menjawab pertanyaan wartawan di Denpasar Bali, usai acara kampanye tatap muka Surya Paloh dengan para calon anggota legislatif (caleg) partai Nasdem se Bali, pengurus dan kaderq di kantor DPW Partai NasDem, jalan Cok Agung Tresna Denpasar Bali, Selasa Siang, 23 Januari 2024. 

Baca Juga: Surya Paloh Dijadwalkan Bakar Semangat Kader Partai NasDem Bali, di Hari Kedua Kampanye

"Tambah serulah, belum ada putaran saja sudah seru apalagi ada putaran kedua",kata Surya. 

Namun Surya Paloh mengatakan belum ada pembicaraan atau pertemuan dengan pihak PDI Perjuangan, baik Megawati maupun Puan maharani. Surya Paloh mengatakan nanti kita lihat ketika ditanya apakah ada rencana bertemu Puan Maharani atau Megawati. 

"Nanti kita lihat. Tapi bagi Nasdem tidak ada masalah dengan siapa pun karena nasdem berkeinginan menjaga komunikasi politik dengan siapa saja",tambah Surya Paloh. 

Baca Juga: Nasdem Bali Siapkan Rp6 M untuk Biaya Saksi

Sebelumnya cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan bahwa kalau terjadi dua putaran pilpres 2024 nanti kemungkinan berkoalisi dengan kubu Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Namun, Cak Imin mengaku pihaknya belum menentukan dengan siapa berkoalisi nantinya.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x