'Tidak Rencana Jadi Menko Marinvest' dan 'Merasa Belum Pernah Ada Operasi yang Gagal,' Luhut BP

- 11 Oktober 2020, 15:13 WIB
Menko Marinvest Luhut Binsar Panjaitan
Menko Marinvest Luhut Binsar Panjaitan /Youtube

INDOBALINEWS - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinvest), Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan ia sama sekali tidak pernah memiliki rencana untuk menjadi Menko Marinvest seperti saat ini.

Dalam kesempatan itu Luhut menuturkan bahwa, pekerjaannya menguras tenaga, dan menyebut bahwa ia harus tetap menjalankan tanggung jawabnya.

Lebih lanjut Luhut pun menuturkan, sejak dirinya bergelut di dunia militer pun tidak ada operasi yang pernah gagal.

Pernyataan Luhut tersebut diatas disampaikan dalam melakukan pekerjaan menangani Covid-19, seperti yang dinyatakan Luhut dalam kanal Youtube Karni Ilyas Club, yang di unggah pada Jumat, (9/10).

Baca Juga: Badan Intelijen Negara Dianggap Aneh dan Dilarang Siarkan Informasi oleh Duo Fahri Hamzah dan Fadli

Hal tersebut dinyatakan terkait dengan tugas dan tanggung jawab khusus dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk menangani pandemi Covid-19.

Luhut memaparkan dalam menangani Covid-19 adalah pekerjaan tim, dan hasilnya pun adalah hasil tim, sehingga kalau terjadi kegagalan Luhut yang menganggap dirinya sebagai ketua merasa wajib bertanggung jawab atas kegagalan tersebut.

"Ini team work, hasilnya dalah hasil team work!, Tapi kalau gagal sayalah yang tanggung jawab, karena sayalah bos nya," papar Luhut. 

Ketika disinggung soal kembalinya ke pemerintahan semenjak era Jokowi, padahal sebelumnya sedang berusaha menjadi seorang konglomerat, Luhut menyatakan itu adalah keajaiban hidup.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x