Usai Bilang Anies Bodoh, Ferdinand Ditegur Musni Dan Balik Bilang Musni Juga Bodoh

- 18 Oktober 2020, 17:40 WIB
Kolase Ferdinand Hutahaean dan Musni Umar
Kolase Ferdinand Hutahaean dan Musni Umar /Twitter

INDOBALINEWS - Mantan politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean sebelumnya pernah menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan kata bodoh.

Ferdinand mengomentari ucapan Anies yang menyatakan bahwa pelajar yang turun dalam aksi demo tolak Omnibus Law itu bagus, karena peduli terhadap perkembangan bangsa, sebagai hal yang bodoh.

“Maaf Nies, jika ini benar Anda bicara seperti ini, betapa bodohnya ternyata Anda. Hanya nasibmu yang sedang bagus jadi Gubernur dan pernah jadi Menteri meski dipecat.” Ujar Ferdinand di akun twitternya, Kamis (15/10).

Baca Juga: Hanafi Rais Terluka Dalam Kecelakaan di Tol Cipali, Pelaku Kabur

Tak ayal komentar Ferdinand mendapat reaksi dari Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, yang tersinggung yang mana Anies Baswedan dibilang bodoh oleh Ferdinand.

"Saya sangat tersinggung pernyataan Ferdinand sebut Anies bodoh. Kalau Anies bodoh berarti mayoritas penduduk DKI pilih Gubernur bodoh," balas Musni pada Jum'at, 16 Oktober 2020.

Lebih jauh, Musni Umar pun mengomentari pernyataan Ferdinand dengan pertanyaan balik yang menohok, dengan mempertanyakan latar belakang pendidikan dan karir Ferdinand.

"Pendidikan Anies UGM, gelar master Ph.D di AS, pemimpin mahasiswa, rektor termuda. Coba bercermin, anda siapa, sekolah dimana, karir apa," tanya Musni.

Baca Juga: Polisi Ciduk Pemilik Akun Facebook Yang Menghina Moeldoko

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x