RSUP Sanglah Denpasar Bali Siap Vaksinasi Nakes, Simak 4 Tahap Saat Hari-H Pelaksanaannya

- 6 Januari 2021, 21:59 WIB
 Dr dr Ketut Surya Negara, Sp.OG (K), MARS,  Dir SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Sanglah
Dr dr Ketut Surya Negara, Sp.OG (K), MARS, Dir SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Sanglah /Dok Humas RSUP Sanglah Denpasar Bali

INDOBALINEWS - RSUP Sanglah sebagai rumah sakit rujukan telah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19 kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yangpada Hari-H akan melewati pemeriksaan 4 tahap di empat meja yang disediakan saat vaksinasi.

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Menurut Dr dr Ketut Surya Negara, Sp.OG (K), MARS,  Dir SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Sanglah kepada wartawan Rabu 6 Januari 2021, RSUP Sanglah sudah melakukan persiapan tempat pelaksanaan Hari-H.

Baca Juga: Denpasar dan Badung Terkena Pengetatan Aktivitas Warga Jawa-Bali 11-25 Januari 2021

"RSUP Sanglah sebagai rumah sakit rujukan telah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19 kepada para Nakes. Selain itu kami juga telah menyiapkan tempat dan menyiapkan 13 tempat penyimpanan vaksin yang bisa  menampung 3000 vaksin multi dose," ujar Dr. dr Ketut Surya Negara, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Breaking News, Vaksin Covid-19 Sudah Tiba Di Bali

Selain itu tekah disiapkan juga enam titik lokasi pelaksanaan vaksinasi. "Dengan nakes 2886 orang, kami akan melakukan pemberian vaksin 100 orang per titik per hari, jadi kita bisa lakukan 6 hari hari sasaran Nakes selesai," imbuhnya. 

Baca Juga: Heboh Vaksin Covid-19 Bisa Memperpanjang Alat Vital Pria 23%, Cek Faktanya

Persiapan yang sangat penting saat vaksinasi nanti para Nakes akan melalui empat tahap di empat meja. Yang pertama pendaftaran dengan ruang tunggu yang diatur dengan menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x