Film Aksi Fiksi Ilmiah 'Anomaly' Membawa Hollywood ke Bali

- 27 Februari 2022, 16:20 WIB
Sutradara, Produser dan pendukung Film Anomaly usai penayangan perdana di Hotel W Seminyak Bali Jumat 25 Februari 2022.
Sutradara, Produser dan pendukung Film Anomaly usai penayangan perdana di Hotel W Seminyak Bali Jumat 25 Februari 2022. /Dok Goodform Bali

 

INDOBALINEWS - Goodform Bali, perusahaan produksi film yang berlokasi di Los Angeles dan Bali merilis film aksi fiksi ilmiahAnomaly’.

Film ini disutradarai oleh Brian L. Tan, sutradara dengan pengalaman mengerjakan Visual Effects untuk film-film blockbuster Hollywood banyak film hits.

Seperti ‘Tron: Legacy’, ‘X-Men’, ‘Girl with the Dragon Tattoo’. Salvita De Corte (‘Halfworlds, ‘Ratu Ilmu Hitam’) dan Mike Lewis (‘Foxtrot Six’, ‘Dead Mine’) juga membintangi film yang diproduksi di Bali ini bersama Joseph J. U. Taylor (‘Monkey Man’, ‘Strike Back’), Quisha Saunders (‘American Gangster’, ‘When in Rome’), dan John Walker Six.

Baca Juga: Lagi, 2 WNA Rusia Dideportasi, Palsukan Izin TInggal di Bali

Film ‘Anomaly’ bercerita tentang Alpha yang memimpin sebuah tim yang terdiri dari lima tentara elit yang diturunkan ke lokasi reruntuhan kuno di tengah hutan.

Misi mereka adalah untuk mengamankan sebuah misteri anomali yang menunjukkan aktivitas paranormal aneh. Apa yang biasanya adalah misi rutin mereka, menjadi sebuah misi yang tak terduga. bagi mereka.

Baca Juga: Video Viral Sepasang Remaja Mesum di Renon, Polda Bali Berikan Sanksi Tegas 2 Pelaku Penyebaran

Brian L. Tan menceritakan bahwa idenya berasal dari sebuah pemikiran bahwa dirinya  percaya bahwa musuh terburuk kita sendiri sering berakhir dengan diri kita sendiri.

"Kita semua pernah menjadi korban sabotase diri, pemikiran yang berlebihan, dan keraguan diri yang disebabkan oleh pikiran kita sendiri. Jadi sebagai sutradara aksi, saya pikir saya akan mencoba membuat film yang mewakili pandangan dunia saya. Saya mengobrol dengan Zaike, penulis kami tentang tema ini, dan dari situlah Anomali lahir!," ujar Brian usai penayangan perdana "Anomaly" Jumat 25 Februari 2022 di Hotel W Seminyak Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x