Audrey Tapiheru Nyanyikan Versi Baru ‘Satu Mimpiku’

- 25 Maret 2022, 19:41 WIB
Audrey Tapiheru merilis single terbaru 'Satu Mimpiku'.
Audrey Tapiheru merilis single terbaru 'Satu Mimpiku'. /Instagram @audreytapiheru

INDOBALINEWS – Penyanyi Audrey Tapiheru merilis single Satu Mimpiku dalam versi baru dari lagu yang pernah dipopulerkan The Groove.

Setelah EP bertajuk Love Lock yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Audrey membawakan Satu Mimpiku yang berbeda dari single sebelumnya.

Audrey kali ini bergabung dalam project Indohits Klasik yang digagas Sony Music Entertainment dengan menyanyikan versi terbaru dari single Satu Mimpiku yang pernah dibawakan The Groove.

Baca Juga: NTB Dipatok Jadi Kiblat Otomotif Indonesia

Audrey menyebut aransemen Satu Mimpiku versi terbaru ini sudah dibuat pada 2015 dengan rekaman musik dilakukan di Praha, Republik Ceko.

Namun, karena satu dan lain hal, termasuk pandemi yang merebak, project ini ditunda untuk sementara waktu.

“Pada tahun 2021 awal, sekitar Februari atau Maret, aku diajak oleh Sony Music Entertainment untuk melanjutkan proyek ini. Sebenarnya, aku diberikan beberapa pilihan lagu. Karena suka dengan single The Groove yang ini, aku pun menjatuhkan pilihan pada Satu Mimpiku," katanya dalam keterangan resmi, Jumat 25 Maret 2022.

The Groove adalah salah satu band ternama di era 1990-an yang beranggotakan Rieka Roslan (vokal), Reza (vokal), Yuke Sampurna (bass), Ari (gitar), Tanto (keyboard & synthesizer), Ali (piano), Rejos (perkusi), dan Detta (drum).

Baca Juga: BPIP Gandeng Pangdam V Brawijaya Perkuat Kolaborasi Membumikan Pancasila dengan Metode Kekinian

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x